Biochip Untuk Otak Manusia

28 12 2008

biochip-otakawalnya perangkat elektronik dibuat untuk memudahkan pekerjaan manusia dalam berhitung, tapi karena perkembangan nya semakin luas di Dunia IT maka penggunaannya tidak hanya untuk berhitung saja pesatnya perkembangan komponen Elektronik maka Processor tersebut juga berkembang berdasarkan komponen Elektronik Tersebut, awalnya adalah berupa Tabung Hampa, kemudian berkembang Menjadi Resistor kemudian Transistor Kemudian IC setelah Itu Baru Chip.

Supaya Pembaca tidak bingung saya Defenisikan Kata-kata Diatas Tadi

Tabung Hampa : disebut juga tabung elektron, sebuah alat yang biasanya digunakan untuk menguatkan sinyal. Dahulu digunakan di banyak alat-alat elektronik tapi kini tabung vakum hanya digunakan dalam aplikasi khusus.

Resistor : tahanan atau penghambat, adalah suatu komponen elektronik yang memberikan hambatan terhadap perpindahan elektron (muatan negatif). Transistor : alat semikonduktor yang dipakai sebagai penguat, sebagai sirkuit pemutus dan penyambung (switching), stabilisasi tegangan, modulasi sinyal atau sebagai fungsi lainnya.

IC (Integrated Circuit) : komponen dasar yang didalamnya terdiri dari berjuta-juta resistor, transistor dan lain-lain. dan dikemas dalam bentuk yang kecil. (Nah disinilah kehebantan IC Hanya setengah abad setelah penemuannya, IC telah digunakan dimana-mana. Komputer, telepon selular, dan peralatan digital lainnya yang merupakan bagian penting dari masyarakat modern.

CHIP : (Kumpulan dari berjuta-juta komponen IC maka Terbentuklah CHIP) CHIP ini lebih banyak digunakan di Komputer seperti Processor.

Menurut Ramalan Kedepan akan ditemukan yang namanya BIOCHIP Gabungan Bahan Organik dan Un-Organik. chip tersebut bisa ditanamkan kedalam Otak Manusia. tentu saja Manusia tidak perlu Belajar atau Sekolah, Cukup ditanamkan BIOCHIP tersebut kedalam Otaknya Maka Manusia Pun bisa pintar dan tidak perlu Belajar. (Ini Versi Saya Loh = Karena menurut
Logika saya untuk mengaktifkan CHIP atau Biochip diperlukan listrik nah…ditubuh manusia kan sudah ada listrik statis nggak Percaya Cari Aja di Om Google :-)).

Emank sih dari sebagian info yang saya dapat sudah ada yang menemukan BIOCHIP salah satunya dari INDONESIA itu hanya sebagai alat untuk pendeteksi saja untuk bagian kesehatan.

Kalau Menurut Versi yang lain, Jika kita sudah punya biochip maka kita sudah tidak perlu lagi KTP, Kartu ATM, SIM, Kartu Visa, bahkan uang cash Karena disitu sudah terintegrasi seluruhnya.

Selain info ditas ada juga yang membahas di sisi keagamaan (Kristen) dengan judul tanda

Kabar2 yang saya dengar dari peneliti JEPANG (Lupa LINKnya Dimana Yang pasti saya pernah baca artikelnya) Pemerintahnya Menghabiskan dana Milyaran untuk melakukan Penelitian ini dan sampai sekarang BIOCHIP (yang ditanamkan di Otak Manusia) masih jadi Misteri. Jika ada dari teman-teman infonya silahkan komentar disini ya. biar saya perbaiki kesalahannya.

Catt:Kalau udah ditemukan saya mau kok beli Tuh Biochip Biar Otak Saya Yang Kurang mampu  Bisa lebih mampu…Hehehehehe…


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: