Syuting GLITCH, Orang Padang Kecolongan

1 02 2009

mungkin ada sebagian rekan-rekan yang sudah dengar kabarnya, bahwa Film Glitch Besutan Sutradara David Poernomo ini syuting di SUMATERA BARAT, wah kok aku nggak tau yaa, aku aja baru tau dari Anton Hilman sewaktu baru nyampe di kantor, alnya tuh film Syutingnya diam2 aja di Sumatera Barat
sebelum tuh film di Buat kasih tau dulu donk ke penduduk di SUMATERA BARAT, pas Ketika syuting kita bisa liat2 atau tolong bantuin angkat2 tuh barang syutingannya..hehehee… Kalau nggak salah tempat syutingnya di Pantai Padang, Ngarai Sianok dan Bukittinggi.

Kalau mau liat trailernya dan sinopsisnya silahkan liat lampiran di bawah ini.

Tanggal 26 Desember 2004, 01.58 WIB, 6 jam sebelum tsunami, terjadi berbagai kekacauan waktu (time glitch) di berbagai belahan dunia

Andi, Dara dan teten sedang dalam acara liburan mereka pada dini hari yang naas tersebut dan dalam perjalanan pulang ke Cibubur. Sesaat setelah melewatisuatu kabut yang tipis, mereka mulai tidak mengenali daerah yang mereka lalui. Dalam kebingungan mereka mulai memperlambat laju kendaraan mereka dan mulai meneliti keberadaan mereka. Apa yang mereka lihat kemudian adalah suatu hal yang tidak dapat diterima secara akal sehat. Dibawah sorotan sinar lampu mobil, berdiri megah Jam Gadang Bukittinggi, yang jaraknya kurang lebih 1008 km dari Jakarta. Mereka ada di tengah kota Bukittinggi padahal sesaat yang lalu mereka masih di Cibubur

Berbagai kejadian aneh setelah peristiwa tersebut membuat para mahasiswa ini kalang kabut menghadapi situasi yang rasanya tidak nyata. Kelelahan fisik dan mental ini membuat Andi, mahasiswa Nagoya University Jepang meminta bantuan Prof. David Leman yang memang ahli dalam Quantum Physic Research Nagoya untuk datang ke Indonesia. Dengan bantuan David, mereka mencoba memecahkan misteri yang menimpa Andi dan teman-temannya. Satu hal yang mereka ketahui adalah konon pada jaman dahulu kala leluhur mereka seperti ali Songo dll mempunyai kesaktian dapat pergi ke tempat lain atau mereka mempunyai sebuah “vortex” atau lorong waktu yang dapat mereka lewati. Pemikiran Teten yang menggelikan, Andi yang tidak percaya pada mistik serta semangat Dara, sangat membantu Prof. David untuk tetap maju menyibak tabir teori yang diperkirakan bersinggungan dengan relativitas waktu Einstein ini

Setelah melalui berbagai macam perjuangan, akhirnya mereka menemukan dimana letak vortex ini. Satu hal yang mengejutkan adalah vortex ini juga terletak diatas lembah dan jurang yang amat dalam, sehingga meloncat ke vortex juga berarti bunuh diri. Bagaimana cara Andi, Dara dan teten untuk kembali ke dunia mereka? Mungkinkah sebenarnya pada tanggal 26 Desember gempa yang melanda Aceh adalah sebuah usaha bumi untuk malahan memperbaiki kesalahan waktu yang sudah terlalu jauh bergeser?


Actions

Information

9 responses

1 02 2009
anto84

wah pengen lnsng nonton neh…salam kenal bang..salam kembali ya???

2 02 2009
RCO

Waduh, Film Indonesia sudah ada perkembangan ya? Atau masih ngejar-ngejar target jual, sampai-sampai Kehilangan Kualitas????

3 02 2009
ArieL, FX

dialog film nya pake bahasa minang?

4 02 2009
adriyant

Liat Trailer Nya Mass…Kayaknya Bahasa Indonesia Deh…:D

4 02 2009
adriyant

Kalau Film Yang Ini Kayaknya Beda deh dengan FILM Kebanyakan..:D

9 02 2009
wennyaulia

setting tempat saya yakin bagus,,tapi filmnya gimana ya? agak beda gitu…
belum nonton juga sih😀

salam kenal yak🙂

15 02 2009
alka great

hehehe.. yang bener…

keren dong…

^_^

19 02 2009
adriyant

@alka Great 😀 Lumayan Keren Tapi FIlm Nya Belum Nyampe Di Padang..:-(

21 02 2009
Ripo Fitovang

Great.., Mudahan film ini bisa mengangkat pesona pariwisata alam Sumatra Barat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: