Dari Hobi Jadi Rezeki

1 02 2010

Banyak sekali orang yang menyukai dunia IT. Mereka mengawalinya dari hobi dan dari situ, mereka seperti kecanduan teknologi modern yang mampu menawarkan kehidupan yang lebih baik tersebut. lantas, apa untungnya jika kita berdiam diri dan hanya menjadikan dunia IT sebagai hobi saja? tentu tidak banyak selain membuat kepuasaan pribadi.

lalu? agar lebih bermakna maka ubahlah hobi anda tersebut menjadi sebuah usaha. banyak sekali Hobi yang disukai oleh orang2 di duniat IT dan banyak sekali dari Hobi itu bisa dibuat menjadi sebuah usaha yang bisa menghasilkan.

Adapun hobi yang sering digeluti orang itu adalah : dari sering ngenet buka usaha warnet, dari desain grafis komputer membuka usaha percetakan, dari hobi ngetik meyediakn rental ketikan, dari suka desain website menjadi usaha desin website dan lain-lain yang sudah sering sekali kita lihat di sekitar kita.

Dengan mengetahui hal-hal yang perlu untuk diketahui sebelum menjalankan hobi menjadi usaha tersebut, akan dapat memantapkan langkah-langkah anda untuk mulai menjalankan bisnis tersebut.

Saat ini saya lagi membaca buku “20 Bisnis IT dari Hobi menjadi rezeki” karangan Gregorius Agung seorang Founder Jubile enterprise yang semuanya dibahas mulai dari modal, keahlian yang dibutuhkan, potensi pasar serta teknik marketing dan jumlah pegawai yg dibutuhkan. semua itu sudah dibahas lengkap nanti setelah saya baca saya akan mencoba memposting kiat2 tersebut.

Sumber : jubile enterprise


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: