Keajaiban Air Zamzam

31 03 2010

Air zam-zam memang tak terbantahkan walau setiap tahun diambil jutaan manusia dari seluruh pelosok dunia, sumber air tidak pernah surut.

Sumur Air Zamzam terdapat di gurun Saudi Arabia yang hanya memiliki curah hujan 10 cm pertahun walau sudah memiliki usia 4.000 th (sejak dilahirkannya Nabi Ismail putra Nabi Ibrahim) ini tidak pernah kering dan tercemar.

Sumber air yang berasal dari kata Zummi, zummi (berkumpullah, berkumpullah), ketika difoto dari satelit, ternyata terhubungkan dengan laut merah atau laut mati yang bersatu menuju satu titik dibawah Ka’bah. Tak heran jika sumber air ini tidak pernah habis sepanjang zaman.

Air Zamzam yang mengalami proses penyaringan sangat unik dan sempurna dengan melalui bebatuan dan gurun pasir yang berlapis-lapis. Sehingga memiliki kandungan mineral dan zat-zat yang dibutuhkan tubuh.

Dengan kandungan mineral dan elemen-elemen dengan jumlah yang sangat fantastik, sekitar 200 miligram per liter. Diantarnaya sodium (250), klasium (200), potassium (20), magnesium (50), sulfur (372), bicarbonate (366), nitrat (273), fosfat (0,25), dan ammonia (6)

Dalam bukunya The True Power of Watter yang menjadi best seller di Jepang dan Amerika, Dr dari Universitas Yokohamma Jepang ini membuktikan kalau air zamzam selama berabad-abad mengalir dikawasan tempat peribadatan umat Islam tersebut memiliki stuktur unik yang mempunyai kekuatan penyembuhan yang sangat luar biasa.

Susunan melekul air zamzam berstruktur sangat indah dan teratur dan apabila dibekukan memancarkan lebih dari 12 warna yang tidak di temukan pada struktur air lainnya.

Lantunan Doa yang diperdengarkan sepanjang masa seperti yang terjadi pada sumber air zamzam, dipercaya menambah kualitas melekul air zamzam.

Memang benar apa yang disabdakan Rasulullah SAW “ Sebaik-baik air dipermukaan bumi adalah air zamzam. Padanya ada makanan yang menyegarkan dan penawar bagi segala penyakit.”

Fakta Keajaiban Air.
• Struktur melekul air dipengaruhi getaran, musik, kekuatan pemikiran, doa, kata-kata atau tulisan yang dilabelkan.

• Tidak semua air sehat dan jernih membentuk struktur kristal. Hanya air yang sehat dan berada dalam lingkungan yang menyenangkan dan baik yang akan membentuk struktur kristal.

• Air bisa memberi pengaruh positif dan negatif. Karena itu sangat disarankan untuk berdoa sebelum meminumya.

• Air dari perairan yang tercemar , air ledeng, beracun, dan dipanaskan tidak pernah membentuk kristal.

• Meditasi dan doa hanya bersifat sementara mempengaruhi melekul air. Buktinya, upacar ritual dan meditasi yang dilakukan terus menerus disebuah peraian yang kotor dan berbau, hanya akan mengubah bau untuk sementara.

• Air zamzam ketika dibekukan membentuk kristal segi enam (heksagonal) yang jernih dan sempurna.Memancarkan lebih dari 12 macam warna.


Actions

Information

One response

8 05 2011
uyikuyi

artikelnya mantap.. boleh ta minta buat bahan post..
makasi sebelumnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: