Hari Terberat

28 04 2010

Beberapa hari ini rasanya saya menjalani hidup terasa sangat berat sekali, Beberapa hal di coba untuk dijalani dengan kuat hati dan meyakinkan diri bahwa di balik kesusahan akan ada kemudahan, Malam ini ketika mengetikkan kata-kata tiap baris di keyboard server Warnet..Tiba-tiba ane teringat keluarga…Entah apa yang terjadi? Rasanya hati ini sangat mengigil sekali, mUdah2an saja semua berjalan lancar saja untuk yang disana.

Muhasabah, ya itu dia kebiasaan yang bisa saya lakukan untuk menenangkan pikiran ini ketika mendapatkan Cobaan maupun Kesenangan, Satu jalan akan terbuka jika cobaan itu datang dan satu ketenanagan tidak boleh pergi dan terlena dari ketenangan itu.

Tidak tau sama siapa mau cerita malam ini, saya hanya mencoba bercerita pada BLOG yang selalu mememani saat tidak ada lagi orang yg bisa di bawa untuk bercerita di dunia ini😀, Awalnya saya tadi sore menikmati apa yang telah saya jalani, Sempat tertidur di salah satu komputer operator untuk CCTV- TMC (Traffic Managemeng Center) ditlantas. Setelah semua kegiatan dijalani mulai tadi pagi sampai malam ini tiba-tiba saja ada satu perasaan yang singgah dipikiran ku tapi tidak tahu apa itu…!, Ya Allah Mudahkan Lah Jalanku…AMiin.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: