Generator CVV2

1 05 2010

Masih ingat juga waktu zaman dahulu kala ketika pertama sekali mengenal yang namanya Internet saya diajarkan untuk mengenal yang namanya CC (Atau lebih dikenal dengan sebutan Carding yang merupakan aktivitas penggunaan katu credit orang lain untuk melakukan pembayaran baik online maupun offline)  karena itu tidaklah membutuhkan ketrampilan khusus. Aneh…masak awal mengenal  internet harus yang jelek dulu.. ini ajaran nya KHONG dan WIRA waktu pertama sekali saya mengenal yang namanya internet, mulai dari mendapatkan data sebuah kartu kredit. Entahlah apa namanya lagi…Yang pasti itu ajaran pertamanya, Yang dibutuhkan seorang Carder adalah kartu credit yang valid dengan cvv dan expired date. Dan untuk mendapatkannya juga mudah. Baik itu di Ruang Chat MRIC atau Milis2 yang membahas tentang CC.

Waktu itu CC hanya kami gunakan untuk Beli Domain hingga Order Hosting….Huahauhauahua…Semua domain yang saya beli ketahuan. Cukup sekian pembahasan dunia Hitamnya, sekarang udah Tobat nggak mau lagi menggunakannya karena kalau udah belanja semalam itu hampir Puluhan DOlar Hingga Ratusan…Bayangkan seandainya saya yang punya kartu kredit kemudian anda yang membelanjakannya..Huff Kesalnya Minta Ampun.

Tapi Bagi rekan2 yang masih berminat untuk mendapatkan CVV2 atau sejenisnya atau Buat Cari tau cvv2 number + jenis kartunya…Silahkan DOwnload Disini


Actions

Information

One response

29 05 2010
S. Edi

Pengalaman yang sangat menarik,semoga bisa di jadikan pelajaran buat anda dan juga buat yang lainnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: